JELANG LEBARAN, MOBILITAS WARGA MENINGKAT Sejumlah Ruas Jalan di Pekanbaru Dilanda Kemacetan

563 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Menjelang lebaran Idul Fitri ini mobilitas warga untuk membeli berbagai keperluan lebaran meningkat. Akibatnya sejumlah ruas jalan di Pekanbaru tidak mampu menampung membludaknya kendaraan sehingga terjadi kemacetan.

Seperti yang diamati RiauInfo di Jalan Sudirman Sabtu (12/9) sejak pukul 10.00 Wib tadi kendaran terpaksa jalan beringsut karena di beberapa ruas jalan mengalami kemacetan. Titik kemacetan lalu lintas di Jalan Sudirman ini adalah di depan Mall Sukaramai.

Kemacetan juga terjadi di Jalan Tuanku Tambusai sepanjang hari ini. Titik kemacetan jalan ini terletak di depan Pasar Cik Puan. Kemacetan selain disebabkan memludaknya arus lalu lintas, juga disebabkan oplet yang berhenti sembarangan.

Jalan Riau juga dilanda kemacetan, terutama menjelan sore hari. Titik kemacetan di Jalan ini adalah Pertigaan Jalan Riau dan Jalan Yos Sudarso, tepatnya di lampu merah. Selain itu juga di depan Mal Ciputra Seray Pekanbaru.

Begitu pula halnya di Jalan Yos Sudarso, kemacetan terjadi saat menjelang sore, yakni mulai pukul 14.30 Wib. Titik kemacetan di ruas jalan ini antara lain pertigaan Jalan Yos Sudarso dengan Jalan Sekolah, dan depan Hotel Mutiara.(ad)

Posting Terkait