JELANG EKSEKUSI AMROZI CS Tempat Strategis di Pekanbaru Dapat Pengamanan

677 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Menjelang eksekusi terpidana mati Amrozi CS, sejumlah tempat strategis di Pekanbaru mendapatkan pengamanan dari aparat kepolisian. Tempat-tempat strategis itu antara lain pusat-pusat perbelanjaan dan tempat ibadah. 

Pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal tak terduga sebagai bentuk ptrotes hukuman mati terhadap ketiga terpidana mati itu. “Kita akan kerahnya seluruh personil untuk mengamankan tempat-tempat trategis itu,” ujar Kabag Bina Mitra Poltabes Pekanbaru Kompol Arifin.

Dia menyebutkan, meski lokasi eksekusi berada jauh di Pulau Jawa, namun pengamanan perlu dilakukan untuk menjaga kemungkinan buruk terjadi. Apalagi saat ini sudah dekat dengan perayaan natal dan tahun baru 2009. “Kita tidak ingin kecolongan,” tegasnya lagi.

Disebutkannya lagi, pihaknya sudah memerintahkan seluruh Polsek di Pekanbaru untuk meningkatkan keamanannya. “Bagaimanapun juga Pekanbaru pernah menjadi target aksi teroris, jadi kita tidak ingin hal ini terjadi lagi,” tambahnya.

Dia juga meminta kepada masyarakat jika ada sesuatu yang ganjil segera laporkan ke polisi melalui telepon ke nomor 1717 atau langsung saja ke Polsekta terdekat. “Kita akan langsung menanggapi laporan dari masyarakat itu,” ujarnya.(ad)

Posting Terkait