JELANG 2 PEKAN ACARA… Pesanan Stand GTTG Telah 75 Persen

PEKANBARU (RiauInfo) – Panitia pelaksana terus melakukan persiapan untuk Gelar Teknologi Tepat Guna (GTTG) Nasional XI Tahun 2009 di Provinsi Riau. GTTG yang akan menggunakan komplek Purna MTQ Pekanbaru itu akan berlangsung dalam dua pekan mendatang pada 6-10 Juni 2009 ini. Hingga kini, ratusan peserta telah menyatakan posistif menggunakan stand mencapai 75% dari 400 stan yang tersedia.

“Sejauh ini persiapan panitia pelaksana daerah sudah berjalan sesuai skedul yang sudah direncanakan. Sedangkan untuk kesiapan stand dilaksanakan oleh EO yang telah ditunjuk. Event Organizer (EO) menyatakan penjualan stand sudah mencapai 75% atau sekitar 300 lebih dari 400 stand yang disediakan. Sementara stand-stand yang masih tersisa akan diperuntukkan bagi perusahaan swasta atau pihak lainnya,”ungkap Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan Desa (Bapemasbangdes) Riau HM Wardan, Rabu (20/05/2009) di Pekanbaru.

Panitia pelaksana meningkatkan kegiatan rapat persiapan jelang hari H-nya GTTG di Riau. Seperti Rabu ini, panitia menggelar rapat persiapan untuk pematangan bagi panitia seksi pelaksana. Dimana berbagai seksi telah ditentukan untuk meningkatkan pelayanan dalam acara TTG tersebut.

Rapat kali ini mengecek kesiapan berbagai seksi seperti seksi transportasi, akomodasi, keamanan, protokol hingga kepada seksi kesenian dan hiburan. Hal ini perlu dimatangkan untuk memaksimalkan pelayanan bagi tamu yang akan datang ke Riau sebagai tuan rumah GTTG 2009 ini,“ungkap Wardan, MP kepada wartawan usai rapat tersebut.

Menurut Wardan, panitia daerah dapat tugas ganda sebagai tuan rumah GTTG yang juga digabung Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) pada 6 Juni 2009 mendatang. Sehingga pemantapan semua seksi acara mesti terus dikoordinir dan diakomodir hingga acara berlangsung dan selesai.(Surya)

Rizki: