Jaringan Telepon di Lokasi Paralayang Sudah Tersedia

610 views

PASIR PANGARAIAN: Dengan menggunakan jaringan satelit, jaringan telepon di venue Cabor Paralayang di Bukit Bungkus Nasi, Rokan IV Koto, Rokan Hulu (Rohul) saat ini telah tersedia sejak Rabu (12/9) pukul 11.00 Wib.


Menurut panitia pelaksana (Panpel) Paralayang, saat ini pihaknya sudah dapat berkomunikasi ke Ujung Batu dengan tim lokasi pertandingan. Karena, panitia sempat dipusingkan dengan terbatasnya sarana telekomunikasi di venue Cabor ini. Akibat keterbatasan ini, panitia mengaku kesulitan berkoordinasi kondisi cuaca (weather) di lokasi dari Ujung Batu.

“Saat ini komunikasi telah lancer, dengan menggunakan jaringan Telkomsel sejak jam sebelas siang tadi, tapi hanya jaringan Telkomsel yang bisa di sini, sementara seluler lain belum bisa digunakan,” jelas Ketua Panpel Terbang Layang, Djoko Bisowarno, yang dikonfirmasi via telepon.

Diakui Djoko, bila sebelumnya pekerjaan Panpel cukup mengganggu, sebab tidak bisa berkomunikasi dengan tim di lokasi tentang kondisi cuaca, sehingga tidak memprediksi aktifitas dan lainnya.

“Dengan sudah tersedianya jaringan komunikasi disiapkan PT Telkom aliansi Telkomsel, saat ini komunikasi kita sudah lancar dan tidak terputus. Semoga jaringan tetap seperti ini sampai pertandingan di sini selesai,” harapnya.

Disampaikannya, untuk pertandingan Cabor Paralayang, Djoko mengungkapkan sudah tujuh nomor dilaksanakan. Hari ini, dua nomor ditandingkan dengan dua babak, yakni nomor Ketepatan Mendarat Perorangan dan Nomor Ketepatan Mendarat Beregu. (MC Rohul)

 

Posting Terkait