JALANAN PEKANBARU DIHIASI BENDERA PARPOL Bendera PKS Banyak Berukuran Jumbo

518 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebagian besar ruas jalanan Kota Pekanbaru diwarnai bendera partai politik (Parpol). Pemandangan ini hampir bisa dilihat dimana saja, mulai sepanjang jalan Garuda Panam, Subrantas, Soekarno Hatta, Tuanku Tambusai hingga Jendral Sudirman. 

Aksi pengibaran bendera ini terkait makin dekatnya Pemilu presiden dan legislatif pada 2009 mendatang. Mulai bendera dari parpol besar hingga bendera parpol debutan. Ukuran bendera ini beragam, mulai yang berukuran kecil hingga porsi jumbo.

Atas aksi ini, selalu menjadi perhatian warga yang melintas, terutama kepada bendera yang selama ini belum pernah mereka lihat. “Wah ini bendera Parpol baru banyak sekali,” ungkap salah seorang ibu yang melintas di Subrantas Panam Pekanbaru.

Selain itu yang tak kalah menarik adalah, ukuran bendera jumbo, dimana hampir 6 kali lipat dari bendera Parpol umumnya, yakni bendera Parol Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Banyaknya bendera PKS yang berukuran jumbo yang tersebar di beberapa ruas jalan Pekanbaru ini tentu saja menjadi perhatian warga. “Dari jauh, dimana bendera yang lain belum terlihat, bendera PKS lebih dulu jauh terlihat, ini ide kreatif ujar salah seorang warga lainnya di jalan Subrantas Panam Pekanbaru.

Menurut Ketua Fraksi PKS Kota Pekanbaru, Muhammad Sabarudi mudah-mudahan dengan ukurannya yang jumbo tersebut, PKS akan menjadi partai yang lebih besar kedepan. Selain itu diharapankan dengan ukurannya yang melebihi dari bendera parpol lainnya, menunjukan PKS mampu menampung aspirasi rakyat dan sekaligus dicintai rakyat, paparnya sambil tertawa, saat dihubungi lewat telephon selulernya Minggu (23/11). (muchtiar)

 

Posting Terkait