Jalan Samratulangi Macet Total Selama 2 Jam

671 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tabrakan beruntun melibatkan 4 mobil dan 16 sepeda motor akibat lepas kendalinya sopir mobil Toyota Fortuna yang terjadi di persimpangan Jalan Samratulangi dengan Jalan Ahmad Yani telah menimbulkan kemacetan panjang di Jalan Samratulangi. 

Selama sekitar 2 jam, jalan tersebut mengalami macet total, mulai dari lampu merah sampai ke Jalan Sudirman. Bagi kendaraan yang belum terlanjur masuk ke Jalan Samratulangi, bersyukur bisa mengambil jalan lain agar tidak terjebak macet.

Namun bagi kendaraan yang sudah terlanjur masuk ke jalan itu, terpaksa harus bersabar karena jalannya beringsut. Sejumlah pengendara yang terjebak macet mengaku sempat tertahan di jalan tersebut sampai 1 jam lebih karena macetnya sangat parah.

Mahmuda (37) salah seorang pengedara mobil yang ikut terjebak macet di Jalan Samratulangi mengatakan, dia masuk ke jalan ini sekitar pukul 10.30 Wib. “Karena macetnya sangat parah, saya baru bisa sampai ke Jalan Ahmad Yani hampir jam 12.00 Wib,” ujarnya.

Akibat macet itu, sejumlah jadwalku jadi berantakan. Padahal waktu itu dia punya jadwal rapat di kantor pada pukul 11.00 Wib. “Iya bagaimana lagi, saya terpaksa menelpon kantor untuk minta izin tidak ikut rapat karena terjebak macet,” jelasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Ny.Sinta (31) ibu rumah tangga warga Rumbai yang siang itu baru saja selesai belanja di Ramayana. Akibat macet, dia jadi terlambat sampai ke rumah. “Suami saya sempat marah-marah karena dikiranya saya ngeluyur kemana-mana,” ungkapnya.(Ad)

 

Posting Terkait