Jalan-Jalan di Solo Sudah Dipadati Orang dan Karangan Bunga

727 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Senin siang (1/28) ini jenazah Pak Harto akan diterbangkan dari Halim Perdana Kusuma menuju Solo untuk kemudian dibawa ke Astana Giribangun. Disini jenazah akan dikebumikan dalam upacara militer. Bersamaan itu, jalan-jalan di Solo yang akan dilewati iring-iringan jenazah sudah dipadati orang dan karangan bunga.

Kontributor RiauInfoListya Herawati melaporkan dari Solo, Jalan Slamat Riyadi yang dipastikan akan dilewati rombongan yang membawa jenazah Pak Harto, suasana ramanyai sudah mulai terasa. Begitu pula di jalan menuju Astana Giribangun juga mulai ramai sejak pagi hari. Meski rombongan diperkirakan baru sampai siang, namun warga sudah menunggu di pinggir jalan.

Dilaporkannya juga, selain sudah banyaknya orang dan karangan bunga di beberapa ruas jalan yang akan dilewati rombongan pembawa jenazah Pak Harto, juga petugas terlihat berjaga-jaga. Jalan-jalan yang akan dilewati itu nantinya akan ditutup menjelang dan sesudah rombongan melewatinya.

Meski hanya cuma melewati kota Solo saja, namun warga cukup antusia untuk menyambut kedatangan rombongan jenazah Pak Harto. Bahkan tidak sedikit warga sengaja datang ke Bandara Adi Sumarno untuk menyambut kedatangan jenazah Pak Harto.(Ad)

Posting Terkait