Jalan Cut Nyak Dien Kembali Dikerubuti Warga

714 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jika cuaca cerah seperti Selasa (5/11) malam ini, keramaian warga tidak bisa dicegah untuk mendatangi kawasan jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru. Terutama di sekitar bundaran yang berada tepat di depan Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

Bundaran ini sepertinya telah menjadi tempat faforit sebagian warga Pekanbaru terutama pasangan suami isteri yang membawa serta anak mereka. Pasalnya, di bundaran ini selalu dibanjiri oleh Pedagang Kaki Lima (PKL) dan penyaji jasa mainan anak.

PKL menggelar dagangan mereka biasanya telah terlihat sejak sore sebelum malam tiba. Sedang para penjual jasa hiburan anak seperti tukang odong-odong atau komedi putar mini kebanyakan datang sejak lepas maghrib menjelang Isya.

Keberadaan PKL dan mainan anak tersebut menambah kelengkapan pengunjung untuk menikmati suasana bundaran tersebut. “Di sini kita bisa menikmati taman sambil makan makanan faforit dan juga menghibur anak-anak dengan odong-odong dan komedi putar tu,” sebut Emi seorang IRT kepada RiauInfo.

Namun, kawasan jalan Cut Nyak Dien belakang Kantor Walikota Pekanbaru, jika cuaca cerah seperti malam ini kembali dipenuhi pasangan pacaran yang menunggui atau bersembunyi di bawah pohon jalan yang berada si trotoar jalan tersebut. Hingga berita ini dirilis, belum terlihat tanda-tanda hujan akan turun yang sering menjadi penghalang warga untuk mengunjungi bundaran tersebut.(Surya)



Posting Terkait