Jago Merah Hanguskan Satu Unit Rumah di Bukit Raya

674 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jago merah menghanguskan satu unit rumah di jalan Mahoni Indah I, blok L-10 nomor 23 Perumahan Bukit Barisan Tangkerang Timur, kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru. Kejadian sekitar pukul 11.00 WIB, Minngu (6/07) ini diketahui setelah sejumlah warga melihat kobaran api melahap atap rumah yang ditinggal pemiliknya tersebut.

Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), terlihat tidak satu pun barang-barang rumah tersebut yang bisa diselamatkan. Haji Helmi si pemilik rumah sejak pulang umroh tidak ada di rumah tersebut. Namun Haji Helmi menitipkan rumahnya kepada seorang warga yang bernama Ucok. Sat kejadian, Ucok yang menempati rumah itu pun sedang tidak di rumah.

Sedikitnya empat unit mobil pemadam kebakaran meluncur dan menaklukkan amukan api. Upaya ini dilakukan agar api tidak menjalar ke rumah sebelahnya yang hanay berbatas dinding dengan rumah yang terbakar tersebut. Sekitar setengah jam pemadam kebakaran melakukan pemadaman bara api yang telah menghanguskan rumah itu. Saat ini hanya terlihat puing-puing bangunan yang tersisa serta bara bekas barang yang trbakar di TKP.

Hingga pukul 13.00 WIB, pihak kepolisian belum terlihat mengisolasi TKP. Sehingga penyebab kebakaran ini pun belum bisa dipastikan. Sejumlah warga yang berada di TKP menduga kebakaran terjadi akibat arus pendek aliran listrik. Hingga berita ini di update, belum ada laporan rincian kerugian dan juga korban jiwa dalam kejadian itu.(Surya)

Posting Terkait