Jabatan Kadis Kimpraswil Provinsi Riau Dalam Proses

860 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sekretaris Daerah Provinsi Riau, DRS HR Mambang Mit yang juga selaku ketua Tim Baperjakat belum mau berkemontar banyak tentang siapa calon yang akan di dudukinya. Pasalnya hingga saat ini jabatan Kepala Dinas Kimpraswil Provinsi Riau belum ada sama sekali/kosong.

“Semuanya kan penuh proses yang lebih baik. Agar kita nantinya tepat menempatkan siapa yang akan layak menduduki jabatan tersebut,” katanya kepada wartawan di Kantor Gubernur usai melantik pejabat eselon II, Jumat (15/6).Menurut Mambang, proses pembahasan hal tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama. “Kita tidak bisa mengambil keputusan kapan proses pembahanan itu selesai. Lihat saja nanti,” terangnya.

Sementara itu, pejabat sementara (Pjs) Kepala Dinas Kimpraswil Provinsi Riau dijabat oleh Wakil Kepala Dinas Kimprasil yang lama yakni Firdaus MT. Kapan rencananya akan melantik pejabat eselon III dan IV, belum tentu.

“Kita akan mencarikan kapan waktu yang tepat untuk pelantikan pejabat eselon III dan IV ini. Yang jelas, hal ini akan tetap kita jalani sebagaimana mestinya,” pungkasnya. (dowi)

 

Posting Terkait