Iyeth Bustami Diusulkan Ikut Bertarung Sebagai Cagub Riau

570 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Keberhasilan beberapa artis ibukota merambah dunia politik, bahkan ada yang menjadi wakil bupati dan wakil gubernur, menimbulkan ide beberapa pihak untuk dilakukan pula di Pilgubri. Bahkan ada ide Iyeth Bustami, artis nasional asal Riau, ikut bertarung sebagai calon Wagubri mendatang.

Ide seperti ini justru munculnya bukan dari Jakarta atau Pekanbaru, malah dari kota kecil Duri. Adalah pemuka masyarakat Sakai Duri, Abdul Karim yang pertama kali memunculkan ide tersebut. Dia mengatakan Iyeth Bustami memang cukup pantas diusung jadi calon Wagubri 2008-2013 mendatang.

Menurut dia, munculnya ide untuk mengusung Iyeth Bustami dalam Pilgubri mendatang ini disebabkan sekarang banyak artis yang berhasil di dunia politik. Lihat saja Rano Karno sekarang berhasil terpilih sebagai Wakil Bupati Tangerang.

“Dan sekarang Dede Yusuf sudah dapat dipastikan terpilih sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat,” ujarnya. Makanya tidak ada salahnya jika Pilgubri Riau ini diramaikan juga dengan calon yang berasal dari kalangan selebritis agar terasa lebih variatif.

Iyeth Bustami sendiri, menurut dia merupakan artis ibukota asal Riau yang tidak asing lagi di tanah air. Sosoknya sudah sangat dekat di hati masyarakat Riau. “Jika Iyeth maju sebagai calon Wagubri, pasti dia akan memperoleh banyak suara,” tambah dia lagi.(Ad)

Posting Terkait