Iyeth Bustami Akan Tantang Rusli di Pilgubri Mendatang

618 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Penyanyi kondang asal Riau, Iyeth Bustami secara mengejutkan menyatakan ketertarikkannya untuk melibatkan diri dalam kancah perpolitikan di Riau. Ini sehubungan banyaknya partai politik mengajaknya dalam Pilgubri mendatang.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Jumat (2/5) berjudul “Iyeth Berani Tantang Rusli“. Dalam berita ini disebutkan Iyeth Bustami ingin terlibat dalam kancah politik di Riau karena merasa tawaran dari partai politik itu merupakan amanah yang harus dijalankan.

Berita terbunuhnya seorang wanita yang sedang hamil 5 bulan akibat digorok suaminya sendiri menjadi berita utama Pekanbaru MX. Dalam berita berjudul “Istri Hamil 5 Bulan Tewas Digorok Suami” menyebutkan peristiwa ini terjadi di Dusun Kepala Bondar, Desa Bangun Purba, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rokan Hulu.

Sementara itu Tribun Pekanbaru berita utamanya hari ini tentang diganti mendadaknya Kapolda Riau Brigjen (Pol) Sutjiptadi. Dia diberi tugas baru sebagai Gubernur Akademi Polisi di Semarang. Sedangkan kasus illegal logging yang selama ini ditanganinya akan diserahkan kepada KPK. Berita itu berjudul “Kapolda Diganti Mendadak“.

Kerusuhan yang terjadi di Solok, Sumbar, menjadi berita utama Riau Mandiri hari ini berjudul “Solok Rusuh, 16 Rumah Dibakar“. Harian ini membertakan, akibat kerusuhan ini 16 rumah warga terbakar dan 10 warga mengalami luka-luka.

Berita yang sama jadi headline Riau Pos berjudul “Rusuh di Solok, 13 Rumah Dibakar“, Menurut harian ini, kerusuhan tersebut akibat sengekta tapak batal. Untuk menyelamatkan jiwanya, sejumlah keluarga terpaksa mengungsi ke lapangan bola kaki Jorong Gando, Nagari Paninggahan.

Konflik yang terjadi di Partai PKB masih menjadi headline Metro Riau ini. Hari ini diberitakan Musyawarah Luar Biasa (MLB) PKB akhirnya memilih Ali Masykur Musa sebagai Ketua Umum DPP PKB Gus Dur. Ali Masykur akan menjabat posisi ketua umum PKB untuk masa jabatan 2008-2010. Beritanya berjudul “[i]Ali Masykur Ketua Umum PKB[i]”.[/b](Ad)[/b]

 

Posting Terkait