IWARA Riaupulp–Riau Televisi Gelar Talk Show Kecantikan

620 views
news4292PEKANBARU (RiauInfo) – Ikatan Wanita Riau Andalan (IWARA) PT Riau Andalan Pulp And Paper (Riaupulp) bekerjasama dengan Riau Televisi (RTv) menggelar talkshow dengan pembicara tunggal dokter ahli kulit, dr Michael Reo MS, Selasa (11/3) lalu, di Balai Pelatihan dan Pengembangan Usaha Terpadu (BPPUT) Riaupulp.

Kegiatan yang dibuka oleh PR Manager Riaupulp Nandik Sufaryono tersebut dihadiri Ketua IWARA Riaupulp Azrina Rudi Fajar, Marketing Manager RTv Susi Yose Rizal, perwakilan Natur-E Sindu Samiadji dan Medical Manager PT Darya Varia Laboratoria dr Michael Reo MS dan puluhan ibu-ibu pengurus dan anggota IWARA.

Dalam sambutannya, Nandik Sufaryono mengatakan kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat khususnya bagi ibu-ibu yang berada di Riau Complex. Selain menambah pengetahuan dan wawasan, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran kaum ibu terhadap pola hidup sehat dan bugar.

Oleh sebab itu, manajemen sangat menyambut baik dan mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan IWARA bekerjasama dengan RTv dan Natur E tersebut. Sebagai perusahaan yang menganut manajemen keterbukaan Riaupulp senantiasa mendukung berbagai bentuk kerjasama yang saling menguntungkan dengan stakeholder-nya seperti yang dilaksanakan sekarang saat ini, sebut Nandik.

Marketing Manager RTv, Susi menyampaikan apresiasi kepada Riaupulp yang telah bersedia bekerjasama dan memberikan kepercayaan kepada RTv dalam penyelenggaraan kegiatan talkshow tersebut. Kerjasama RTv dengan Riaupulp tidak hanya sebatas pelaksanaan kegiatan ini saja.

Sejak beberapa tahun lalu RTv dan Riaupulp telah menjalin kerjasama dalam hal peliputan kegiatan-kegiatan perusahaan. Mudah-mudahan kerjasama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dimasa-masa mendatang, ucap Susi.

Dalam presentasinya dr Michael Reo mengungkapkan betapa pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan. Tak hanya melalui perawatan dari luar namun perawatan yang terpenting adalah perawatan dari dalam tubuh.

‘’Perawatan kulit dari luar tidak akan maksimal kalau tidak dirawat dari dalam. Jika tubuh kita sehat, maka kecantikan alami akan terpancar dari dalam, dan perawatan dari luar-pun seperti pemakaian kosmetik, hasilnya akan lebih maksimal,” papar Michael.

Dijelaskan, tubuh tidak memproduksi vitamin, tetapi tubuh sangat membutuhkan vitamin dan nutrisi. Berbagai aktivitas yang dilakukan sehari-hari tentunya kulit senantiasa bersentuhan dengan berbagai faktor penyebab kerusakan kulit seperti sinar matahari, polusi udara, gaya hidup yang kurang baik dan perawatan yang kurang baik. Oleh sebab itu, tubuh membutuhkan asupan suplemen, vitamin dan nutrisi agar tetap sehat dan tampil cantik, ujarnya.(ad/rls)




Posting Terkait