Intsiawati Ayus: Masih Menunggu Putusan MK

581 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kandidat calon perorangan (Independen) akan muncul-muncul satu persatu dalam meyongsong Pemilihan Gubernur Riau tahun 2008 mendatang. Tapi Intsiawati Ayus masih menunggu review keputusan Mahkamah Konstitusi (MK), Desember 2007.

“Maju, itu hal yang muda bagi saya. Masih sih seorang wanita ingin jadi Robin Hood dan Samson. Lihat saja nanti,” ungkap Anggota DPD Daerah Pemilihan Riau, Intsiawati Ayus, SH,MH kepada wartawan di Ruang DPD Kantor DPRD Riau, Kamis (6/9).

Menurutnya, maju dari calon independen mempunyai peluang besar untuk dapat terpilih. Karena independen adalah calon yang kuat. Jika masyarakat Riau menginginkan dirinya jadi Gubernur bagaimana?

“Ya, amanah itu akan saya jalankan dengan baik. Saya siap untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Riau. Itulah simbol saya dalam kehidupan ini,” katanya.

Tambah Intsiawati Ayus, jika tak ada aral melintang, keputusan MK masalah Undang-undang 32 tentang calon perorangan akan dikeluarkan Desember 2007. “Saya siap maju dari jalur independen, tapi masih menunggu keputusan MK,” tukasnya. (Dd)

Posting Terkait