Intel Korem Berduel dan Tembak Polisi

647 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Seorang yang diduga intel Korem 031 WB berinisial Sertu SS, Kamis (8/8) sekitar pukul 23.00 Wib menembak anggota Div Propam Polda Riau bernama Brigadir Bayu. Didug peristiwa yang terjadi dj Jalan Tangkuban Perahu Pekanbaru itu berlatar belakang rebutan cewek. 

Informasi yang berhasil dihimpun di TKP menyebutkan, penembakan itu dipicu pertengkaran antara oknum Intel Korem tersebut dengan Bayu terkait soal rebutan wanita. Dalam pertengkaran itu terjadi adu otot dimana dikabarkan Sertu SS kalah, hingga kemudian dalam keadaan terdesak mencabut pistol yang ada dipingganggnya.

Seketika suara letusan terdengar hingga menembus pegelangan tangan Brigadir Bayu. Melihat lawannya mengeluarkan darah, Sertu SS pun kabur meninggalkan lokasi. Sedangkan Brigadir Bayu oleh warga yang ada di TKP langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk diberi perawatan.

Komandan Korem 031 WB Kolonel Inf Syafril Mahyudin kepada kepada wartawan ketika dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan resmi. “Kita masih usut kasus ini kalau benar ada anggota kita yang salah pasti akan kita tindak,” ujar Syafril Mahyudin, yang minta masalah ini jangan dibesar-besarkan dulu.

Sementara itu Kapolda Riau Brigjen Pol Hadiatmoko ketika ditemui di kesempatan sama tidak banyak memberikan komentar. “Memang kita sudah dengar ada kejadian itu, tapi secara resmi kita belum terima laporanya, walau demikian kita minta semuanya jangan terpancing lah,” ujar Kapolda.(q)

Posting Terkait