Ingin Ciptakan Iklim yang Kondusif

552 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ketua DPRD Riau drh Chaidir MM berkeinginan untuk menciptakan iklim yang kondusif ditenggah kehidupan masyarakat saat ini. Hal ini dikemukan Chaidir didalam Rapat Muspida yang dilaksanakan di Ruang Medium Kantor DPRD Riau, Selasa (26/6) sekitar pukul 12.00 WIB hingga 14.10 WIB.

“Memang rapat muspida ini sudah kita jadwalkan terlebih dahulu. Dimana pada intinya kita (DPRD Riau) ingin bersihlatuhrahmi dengan unsur muspida setempat,” ungkap Chaidir dalam sambutan pembukaan Rapat Muspida, Selasa (26/6)

Terang Chaidir, seharusnya rapat muspida dilaksanakan satu bulan sekali. Namun saat-saat ini terobosan tersebut belum juga berjalan dengan baik. “Untuk itu, kedepannya kita harus saling melalukan informasi satu sama lainnya,” katanya.

Jika komunikasi diantara satu tugas tidak lancar, secara otomatis akan timbul dampak sosial yang tidak diinginkan. “Kalau melihat kondisi Riau akhir-akhir ini yang kurang aman, dengan adanya indikasi berbagai ancaman dan perkalian antar kelompok. Hal ini tidak kita inginkan. Untuk itu, dalam rapat muspida ini semua keluhan-keluhan yang terjadi dapat kita atasi secara bersama-sama,” katanya mengakhiri. (dowi)

 

Posting Terkait