Imigrasi Pekanbaru Tak Tahu Menahu Keberadaan Robert di Riau

PEKANBARU (RiauInfo) – Tujuan kedatangan milyarder Singapura, Robert V Candran di Riau terus mengundang pertanyaan hingga saat ini. Bahkan pihak Imigrasi Pekanbaru juga tidak mengetahui kedatangan Robert bersama teman-temannya itu di Riau. Setelah helikopter yang membawa mereka tumpangi mengalami musibah, baru tahu, itupun dari media massa.

Kasi Wasdakim Imigrasi Pekanbaru, Elinur dalam keterangannya Rabu (9/1) di Pekanbaru mengaku pihaknya tahu adanya warga Singapura itu berada di Riau setelah membaca media massa terkait jatuhnya helikopter yang membawa mereka. Dan diberita itu disebabkan salah seorang penumpangnya tewas, yakni warga Singapura.

Dari penyelusuran yang dilakukannya akhirnya diketahui Robert dan teman-temannya itu masuk ke Riau melalui Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Mereka masuk ke wilayah Indonesia dengan mempergunakan visa khusus.

Meski demikian, Elinur menyebutkan pihaknya akan berusaha menghubungi Konjen Singapura untuk menanyakan lebih lanjut maksud kedatangan Robert dan kawan-kawan di Riau. “Kita akan menanyakan langsung ke Konjen Singapura mengenai kedatangan mereka,” ungkapnya.(Ad)

 

Rizki: