Imelda Merasa Senang Hari Ini Bisa Berulang Tahun

745 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski dilahirkan dari keluarga yang lumayan berkecukupan, namun ternyata tidak membuat Imelda (21) selalu bahagia. Cewek yang mengaku masih jomblo warga komplek Jondul Pekanbaru ini tidak bisa setiap tahunnya merasakan hari-hari istimewa, berulang tahun.

Maklum saja, hari ulang tahunnya jatuh pada tanggal 29 Februari. Dalam kalender tanggal 29 Februari hari ada 4 tahun sekali, yakni pada tahun kabisat saja. Jadi Imelda yang berwajah cantik dan berkulit putih ini hanya bisa merayakan ulangtahunnya sekali dalam 4 tahun saja.

Makanya mumpung tahun ini ada tanggal 29 Februari, Imelda pun merayakan ulangtahunnya cukup meriah. Semua temannya, termasuk teman waktu SMA dulu diundang untuk merayakan ulangtahunnya di sebuah rumah makan yang cukup ternama di Pekanbaru.

“Hari ini benar-benar menjadi hari istimewa bagi saya, makanya saya ajak seluruh teman-teman untuk hadir merayakannya. Sebab tidak setiap tahun saya bisa merayakan ulahtahun saya,” ujarnya dengan wajah sumbrigah. Saat itu dia didamping kedua orangtuanya.

Imelda mengaku, biasanya dia hanya bisa memberikan ucapakan selamat ulangtahun kepada teman-teman akrabnya setiap tahun. Sedangkan dia sendiri tidak bsa setiap tahun mendapatkan ucapan selamat ulangtahun. “Makanya setiap ada tanggal 29 Februari saya langsung bikin pesta ulangthaun saya,” ungkapnya lagi.(ad)

Posting Terkait