IKWI Riau Bagi-Bagi Sembako Untuk Kaum Dhuafa

730 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Untuk membantu meringankan beban ekonomi para kaun dhuafa di Pekanbaru, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Cabang Riau, Sabtu (19/7) melakukan pembagian sembako untuk kaum dhuafa tersebut. Sembako yang dibagikan tersebut antara lain beras, minyak goreng dan gula pasir.

Pembagian sembako itu dilakukan di halaman Gedung PWI Cabang Riau, Jalan Sumatera Pekanbaru. Kalangan yang mendapatkan sembako itu dinatarnya kaum dhuafa yang berada di sekitar kediaman ibu-ibu anggota IKWI Riau dan para penyapu jalanan di Pekanbaru.

Cara itu sendiri langsung dihadiri Ketua IKWI Pusat Ny Tarman Azzam. Dalam kesempatan itu Ny Tarman Azzam mengatakan bahwa sikap sosial para ibu-ibu yang tergabung dalam IKWI memang harus ditingkatkan, terutama dalam membantu kalangan masyarakat tidak mampu.

Karena itu dia menyambut baik kegiatan pembagian sembako yang dilakukan oleh ibu-ibu IKWI Cabang Riau ini. “Kegiatan ini tentunya akan sangat membantu masyarakat yang mendapatkannya. Dan saya berharap kegiatan semacam ini terus ditingkatkan di masa mendatang,” ungkapnya.(Ad)

 

Posting Terkait