IKUTI TURNAMEN INKANAS SUMBAR-RIAU Karateka PT.RAPP Raih 7 Emas

1022 views
news8734-thumbPEKANBARU (RiauInfo) – Tujuh karateka Institut Karate–do Indonesia (Inkanas) PT. Riau Andalan Pulp And Paper (PT.RAPP) berhasil meraih tujuh mendali emas pada Open Turnamen INKANAS se Riau-Sumatera Barat (Sumbar) yang berlangsung di Pekanbaru, beberapa waktu lalu. Selain berhasil meraih medali emas, Tim PT.RAPP juga meraih enam perak dan dua perunggu. 

Ketua Inkanas PT.RAPP Bukhari didampingi Media Relations PT.RAPP, Budhi Firmansyah, kepada wartawan di Pangkalan Kerinci mengatakan, Open Turnamen ini merupakan event tingkat daerah yang diikuti karateka dari Propinsi Riau dan Sumbar.

Inkanas PT.RAPP mengirimkan 13 karateka, dimana ajang ini merupakan pemanasan bagi atlet senior untuk menghadapi Kejuaraan Inkanas se-Sumatera yang akan berlangsung di Medan bulan Maret ini dan PORDA Riau di Bengkalis Juli mendatang.

”Keberhasilan Tim Karateka PT.RAPP merupakan buah kerja keras seluruh karateka, pelatih dan dukungan Manajemen PT.RAPP sehingga mampu mengukir prestasi di berbagai kejuaran. Kedepan, Inkanas PT.RAPP bertekad melahirkan karateka handal yang mampu bersaing di tingkat daerah, nasional maupun Internasional dengan prestasi yang lebih baik sekaligus mampu mengharumkan nama baik Riau umumnya, Kabupaten Pelalawan dan PT.RAPP pada khususnya,” ujar Bukhari.

Ditambahkan Bukhari, saat ini Inkanas PT.RAPP terdiri dari sekitar 100 anggota yang secara rutin berlatih di bawah kepemimpinannya. Di samping itu didukung pula empat pelatih yang khusus direkrut PT.RAPP yakni Guntur, Bisma, Nita dan Sri Darwati.

Sejak dibentuk Enam tahun lalu, kata Bukhari, karateka Inkanas PT.RAPP telah berhasil mengukir berbagai prestasi baik tingkat kabupaten, propinsi maupun nasional. Dalam beberapa Event seperti Kejurnas Inkanas, Mendagri Cup, KSAD Cup dan Pra PON .

Pada kesempatan yang sama, Bukhari menyampaikan penghargaan dan terima kasihnya kepada perusahaan yang telah memfasilitasi keberadaan Inkanas di PT.RAPP dan juga dukungan dan pembinaan yang diberikan oleh KONI Kabupaten Pelalawan.

”Prestasi ini membangkitkan semangat atlet dan pelatih, walaupun di masa krisis namun tim ini masih mampu menorehkan prestasi yang membanggakan,” tandas Bukhari.(ad)

 

 

Posting Terkait