IKMI Riau Dapat Komputer dari Riaupulp

627 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ikatan Masjid Indonesia IKMI) Koordinator Wilayah Riau belum lama ini mendapatkan bantuan 1 unit komputer beserta printer srta kertas dari Riaupulp. Bantuan komputer ini diserahkan di Kantor IKMI Riau di Pekanbaru serta disaksikan Pengurus IKMI lainnya.

Bantuan ini merupakan wujud komitment Riaupulp dalam membantu fasilitas dan sarana yang dipergunakan untuk melayani masyarakat, khususnya pembinaan mental dan spiritual umat.

CRA Senior Officer Mabrur AR mengatakan, penyerahan bantuan komputer, printer dan kertas ini merupakan wujud nyata komitemen Riaupulp dalam membantu kelancaran organisasi keagamaan dalam memberikan pembinaan kepada umat.

Dalam hal ini, Riaupulp menilai IKMI memiliki peran yang strategis dalam pembinaan umat, termasuk di perusahaan khususnya dalam memberikan pembinaan mental dan spiritual, sehingga dengan adanya bantuan ini dapat melancarkan tugas tugas yang diemban oleh IKMI terlebih menghadapi bulan Suci Ramadhan 1428 H mendatang.

Ketua IKMI Riau diwakili Sekretaris Umum Ust Ismardi Ilyas, MA menyampaikan terima kasih kepada Riaupulp atas perhatian dan kepeduliannya. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan tugas-tugas IKMI yang semakin besar.

IKMI dan Riaupulp sudah menjalin kerjasama dibidang da’wah sudah cukup lama, terutama di bulan Ramadhan dan hari besar Islam, sebagai wadah Mubaligh se Propinsi Riau, IKMI ikut berperan aktif dalam mewujudkan Amar ma’ruf, Nahi Mungkar ditengah-tengah masyarakat melalui da’wah di Propinsi Riau, Ungkap Ismardi.(Ad/rls)

 

Posting Terkait