Hujan, Pasar Tradisional Dikeliling Banjir

562 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Fenomenal ini sering terjadi, dikala hujan deras turun setiap Jalan Saleh Abbas yang mengelilingi Pasar Tradisional (Pasar Bawah) tersebut digenangi air setinggi lebih kurang 50 cm. Jadi, hal ini harus dapat perhatian khusus dari pihak terkait (kimpraswil). 

“Coba sama-sama kita perhatikan, banyak warga yang terjebak. Kasihankan! Saya minta kepada pihak yang terkait dengan cepat mengambil tindakan. Agar jangan sampai kejadian seperti ini terus berulang-ulang,” Ungkap Sutrisno kepada RiauInfo disela melewati genangan air tersebut Selasa (12/6).

Menurut Sutrisno, kejadian ini bukan hanya di Jalan Saleh Abbas saja. Melainkan sejumlah ruas jalan lain mengalami hal yang sama.
“Kita contohkan saja di depan pusat perbelanjaan terkemuka yakni Ramayana. Air juga mengenangi ruas Jalan Jendral Sudirman tepat didepan Ramayana. Untung, banjir dijalan tersebut tak separah di Jalan Saleh Abbas,” katanya.

Bukan itu saja, masih banyak jumlah ruas jalan yang digenangi banjir dikala hujan menguyur Kota Bertuah. “Semua ruas jalan yang digenangi banjir tersebut harus dapat ditangulanggi dengan cepat. Hal-hal sekecil ini harus dapat diperhatikan oleh pemerintah setempat,” tukasnya. (dowi)



Posting Terkait