Hujan Ngademin Malam Minggu di Pekanbaru

529 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hujan yang terjadi menjelang maghrib tadi membuat suasana kota Pekanbaru terasa adem Sabtu (11/10) malam minggu ini. Udara kian terasa sejuk memasuki pukul 21.00 WIB di kota Bertuah. Hujan ringan yang hanya terjadi sekitar 20 menit itu juga tidak mengakibatkan genangan air di sejumlah titik rawan banjir di kota Pekanbaru. 

Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) Pekanbaru menangkap temperatur udara relatif menurun setelah hujan tersebut. Malam ini, temperatur berkisar 23 hingga 27 Derjat Celsius pasca hujan gerimis sore tadi. BMG menangkap peluang hujan relatif merata di Riau. Seperti hujan yang telah turun di Riau bahagian tengah slaha satunya kota Pekanbaru ini.

BMG masih mencium peluag hujan dengan intesitas ringan hingga sedang berpeluang terjadi hingga dini hari nanti. Blucer Dolog Saribu yang menjabat kepala BMG Pekanbaru melalui staf analisa Marzuki mengatakan, hujan lebih terkonsentrasi pada wilayah Riau Selatan dan Barat. Namun, secara umum peluang itu merata bagi semua daerah di Riau.(Surya)

Posting Terkait