Hujan Disertai Angin, Ratusan Spanduk dan Umbul-Umbul Golkar Tumbang

PEKANBARU (RiauInfo) – Hujan lebar disertai angin kencang di arena Munas Partai Golkar, Hotel Labersa Pekanbaru, Minggu (4/10) sore tadi telah menyebabkan bertumbangnya spanduk dan umbul-umbul Golkar yang telah dipasang di sepanjang jalan menuju hotel Labersa tersebut.

Ratusan spanduk dan umbul-umbul, termasuk balehi para kandidat Ketua Umum Partai Golkar ikut rubuh. Sejumlah baleho Aburizal Bakrie yang banyak dipasang besar-besar di jalan menuju Hotel Labersa itu betumbangan atau rubuh.

Begitu pula dengan spanduk-spanduk dan umbul-umbul lainnya sebagian besar tidak lagi berdiri seperti semula, bahkan sebagian ada yang rubuh. Sampai saat ini belum ada panitia atau tim sukses memperbaiki posisi umbul-umbul, spanduk ataupun baleho itu.

Hujan yang turun sore tadi sempat menganggu kegiatan gladi resik kedatangan presiden, wapres dan pejabat tinggi dari Jakarta ke lokasi Munas. Iring-iringan mobil pembawa pejabat negara itu sempat terhenti sekitar setengah jam di depan Hotel Labersa.

Namun kemudian kegiatan gladi resik dapat berjalan seperti yang direncanakan. Dijadwalkan presiden dan wapres akan hadir di lokasi Munas sekitar pukul 16.00 Wib besok. Sedangkan Munas Golkar akan dibuka pada malam hari.(ad)

Rizki: