Hujan dan Awan Kelabu Warnai Pekanbaru

627 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hujan deras kembali mengguyur Pekanbaru. Akibatnya kota Bertuah ini pun Basah. Ini kali pertama hujan deras pasca turunnya air Sungai Siak beberapa hari terakhir. Menurut BMG, meski dengan intensitas berbeda, hujan sejak sebelum subuh ini diperkirakan merata melanda Riau umumnya.

Di kota Bertuah, hujan telah mempengaruhi sejumlah rutinitas warga. Selain molornya kedatangan di beberapa kantor, sejumlah kegiatan rutin di luar ruangan terpaksa tidak dilakukan. Seperti senam setiap Kamis pagi di lingkungan pemerintahan provinsi Riau dipastikan gagal hari ini.

Tidak satu pun kantor terlihat melakukan kegiatan senam. Sebut saja di sepanjang jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru. Selain kantor gubernur Riau, beberapa dinas dan badan pemerintahan provinsi Riau di jalan ini sepi dari kegiatan senam sehat tersebut.

Sedikitnya 7 kantor tingkat provinsi berada di jalan Cut Nyak Dien. Seperti Dinas Pendidikan, Badan Infokomkesbang, Bawasda, BADP, Kimpraswil Riau, Dinas Kesehatan dan Perpustakaan Daerah Riau yang berada di jalan ini terlihat sepi tanpa senam sehat pagi ini.

Hingga berita ini dirilis, Kamis (3/04) pagi ini, langit kota Pekanbaru nampak diselimuti oleh awan kelabu. Sedangkan hujan terlihat masih berjatuhan walau intensitasnya kian menurun.(Surya)

 

Posting Terkait