HP LUNCURKAN PRINTER ALL-IN-ONE Printer Paling Ekonomis Tiba di Pekanbaru

604 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dua model printer terbaru diluncurkan Hewlett Packard di Pekanbaru (23/9) di Hotel Pangeran Pekanbaru. Model printer all-in-one ini adalah HP Deskjet 1050 dan 2050 yang berfungsi sebagai printer, scan dan copy. Selain printer, diperkenalkan juga jenis katrid hemat dengan harga yang sangat ekonomis, HP 802.


Dalam peluncuran ini hadir Alia Octhora Dewi, Market Development Manager Inkjet & Web Solution IPG dan Adrian Lesmono, Market Development Manager After Market Ink-Supplies Business HP Indonesia. Peluncuran ditandai dengan pembukaan selubung printer.

Alia menjelaskan bahwa target jenis printer ini adalah Home User, keluarga muda dan anak-anak. “Instalasinya sangat mudah, hanya membutuhkan maksimal 7 menit”, lanjutnya. “Selain itu target kami juga Small Office Home Office yang dikenal juga dengan SoHo”.

Printer yang ramah lingkungan ini juga telah memenuhi Energy Star Qualified. Plastik pembungkus printer di dalam kotak juga telah diganti dengan tas daur ulang. “Ini adalah recycle bag yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan lain” papar Alia seraya memegang tas tersebut.

Sementara itu Adrian Lesmono menjelaskan, untuk jenis printer ini diproduksi jenis tinta khusus yang ekonomis HP 802 yang dapat mencetak hingga 140 lembar standar pencetakan biasa. “Dalam spesifikasi sebenarnya hanya 120 lembar, tetapi dalam test yang kami adakan dapat mencapai 140 lembar”, katanya. (Tony)

Posting Terkait