Hotel Aryaduta Suguhkan Menu Masakan Melayu Bernuansa Eropa

660 views
news1470PEKANBARU (RiauInfo) – Sebagai hotel berbintang lima satu-satunya di Pekanbaru, Hotel Aryaduta merasa tidak mau ketinggalan ikut menyemarakkan Hari Jadi ke-223 Kota Pekanbaru. Salah satunya dengan menyuguhkan sejumlah masakan berbau Melayu untuk para tamunya selama bulan Juni ini yang dikemas dalam paket “Malay Promotion”

Manager Public Relations Hotel Aryaduta, Shandra Amril kepada RiauInfo, Jumat (29/6) di Pekanbaru mengatakan, masakan Melayu yang disuguhkan di hotel ini lebih spesial, karena dimodifikasi dengan masakan Eropa. “Sehingga bentuk dan rasanya lebih khusus, namun tetap bernuansa Melayu asli,” tambahnya.

Dikatakannya, penyuguhan masakan berbau Melayu ini tidak hanya berkaitan dengan hari jadinya Kota Pekanbaru, tapi juga untuk memperkenalkan masakan tersebut kepada para tamu. “Kita berharap masakan tersebut akan memberi bekas mendalam di hati para tamu hotel, sehingga mereka tertarik untuk datang lagi,” jelasnya.

Sementara itu Executive Chef Hotel Aryaduta, Musabaqah di tempat yang sama mengatakan, masakan-masakan Melayu yang disuguhkan di hotel ini antara lain Stik Rendang. Masakan ini berupa stik daging yang dibaluri oleh bumbu-bumbu rendang yang biasa dimasak orang Melayu.

“Jadi Stik Rendang itu punya rasa yang sangat spesial yang tidak akan ditemukan di tempat lain,” jelasnya. Menurut dia, sejak stik rendang ini disuguhkan kepada para tamu, umumnya para tamu menyukainya dan sangat terkesan pada rasanya.

Disebutkannya selain stik rendang, pihaknya juga menyediakan masakan lainnya seperti Soto Pekanbaru dan Bolu Kembojo. Untuk Soto Pekanbaru, sengaja menggunakan mie dari sagu dan pergedel kentang agar rasanya lain dari yang lain. Sedangkan bolu kembojo dilengkapi pula dengan buah nangka, sehingga lebih enak dan harum.

Musabaqah menyebutkan, pihaknya memang akan berusaha memperkenalkan menu masakan spesial kepada para tamu hotel, agar tamu merasa lebih terkesan berada di hotel ini. “Kamu juga sangat memperhatikan hegienis masakan tersebut guna memanjakan para tamu,” jelasnya lagi.(Ad)



Foto Lainnya:

   

 

Posting Terkait