HM Sampoerna Akan Sosialisasikan Bahaya Merokok

545 views
news2188PEKANBARU (RiauInfo) – Jika perusahaan rokok lainnya berusaha bagaimana agar rokoknya dikonsumsi oleh masyarakat luas, berbeda dengan HM Sampurna. Perusahaan rokok terkenal ini justru senantiasa mensosialisasikan bahaya merokok terhadap masyarakat.

Director Communications PT HM Sampoerna, Niken Rachmad kepada wartawan Kamis (30/8) di Pekanbaru mengatakan, bahwa apa yang dilakukan pihaknya ini merupakan tanggungjawab terhadap kesehatan masyarakat di Indonesia.

Ketika ditanya wartawan apakah tindakannya itu tidak akan merugikan perusahaannya selaku produsen rokok, Niken mengatakan bahaya merokok yang dimaksudkan ini adalah terhadap orang-orang yang tidak tepat mengkonsumsi rokok, misalnya kepada anak-anak, wanita hamil dan sebagainya.

Menurut dia, sebagai produsen rokok, Sampoerna tentunya tidak menginginkan produknya membawa dampak buruk terhadap kesehatan masyarakat. “Kami juga punya rasa tanggungjawab terhadap kesehatan masyarakat, makanya kami tidak ingin rokok kami memberikan dampak buruk terhadap masyarakat luas,” jelasnya.

Sehubungan hal itu, Sampoerna sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat kepedulian terhadap sosial masyarakat, seperti yang akan dilakukan CFCD di Pekanbaru. “Kami akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, karena kami sangat peduli terhadap masyarakat,” tambahnya.(Ad/Tony)


Posting Terkait