Hingga Kini, Kondisi Jalan Pasar Dupa Masih Memprihatinkan

657 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kodisi jalan Pasar Dupa yang ada di daerah Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai memprihatinkan. Jalan pasar yang persis terletak di depan Gedung DPRD Provinsi Riau nyaris rusak parah. Selain itu, kondisi pasarnya pun terkesan belum tersentuh nilai-nilai modern. 

Menurut Buyung, salah seorang pedagang sembako yang ada di daerah itu, kondisi jalan di sini sangat buruk sekali, penuh kubangan. Apabila hari panas, jalan menjadi berdebu, sedangkan saat hari hujan maka jalan aspal yang sudah berganti dengan tanah, akan becek, seperti saat ini. Kondisi seperti ini sering sekali membuat para pengunjung merasa tidak enak, hingga harus menaikan celananya.

Hal yang sama juga diakui Asmianti, seorang pedagang sayur yang sudah berjualan tiga tahun lebih di Pasar Dupa tersebut. Ia berharap pemerintah Kota Pekanbaru memberikan perhatian kepada pasar Dupa, khususnya sarana jalan yang kini hancur penuh lubang, harapnya Minggu (14/12).

Pasar Dupa ini ramai dikunjungi setiap harinya oleh warga Tangkerang Tengah dan sekitarnya. Para pedagang pasar Dupa ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok rumah tangga. (muchtiar)

 

Posting Terkait