HINDARI PEMADAMAN TOTAL PLN Kembali Lakukan Pemadaman Sementara

572 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sekan tidak pernah berhenti dirundung masalah, PLN Wilayah Cabang Pekanbaru selalu saja melakukan pemedaman listrik sementara. Buktinya mulai 20 Januari lalu hingga 28 Januari mendatang pemadaman listrik kembali dilakukan di wilayah Pekanbaru. 

Berdasarkan keterangan pihak PLN, pemadaman sementara secara bergiliran ini dilakukan untuk menghindari pemadaman total aliran listrik yang diakibatkan “Voltage Colapse” disebabkan turunnya tegangan pada Sub Sistem Riau yang mengharuskan pengurangan beban.

Adapun durasi pemadaman dilakukan selama dua jam yakni pada pukul 18.01 Wib hingga 20.00 Wib, kemudian pukul 20.01 Wib hingga 22.00 Wib. Beruntungkan pada pemadaman listrik kali ini, satu lokasi hanya terkena pemadaman dua atau tiga kali saja.

Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan pihak PLN, untuk Kamis (22/1) ini lokasi yang terkena pemadaman pada oukul 18.01 hingga 20.00 Wib adalah Jl Siak, Jl Pemuda, Jl Subrantas, Jl Kulim, Jl Riau, Jl Kenanga, Jl Teratai dan sekitarnya, Jl Sudirman, sekitar Kantor DPRD Riau, Desa Lubuk Siam, Desa Tandun, Pasir Pengaraian, dan Dalu-Dalu.

sedangkan pemadaman pukul 20.01 Wib hingga 22.00 Wib adalah Bangkinang, Air Tiris, Sibuak, Petapahan, Sukaramai dan sekitarnya, Jl Siak II, Jl Yos Sudarso, Muara Fajar, Rindu Sepadan, Minas, Perawang dan sekitarnya, Pasar Limapuluh, Jl Arifin Achmad, Jalan Rambutan, Jl Paus, Jal Terubuk, dan sekitarnya.(ad)

Posting Terkait