Hiline Mogok di Jembatan Siak I, Kemacetan Tak Terelakkan

545 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebuah mobil Hiline mengalami mogok saat mendaki Jembatan Siak I sekitar pukul 9.30 Wib tadi. Akibatnya kemacetan terjadi di ruas jalan sekitar Jembatan Siak itu, baik arus lalu lintas dari arah Rumbai maupun dari arah Jalan Riau.

Kemacetan sudah dirasakan sejak dari persimpangan Jalan Yos Sudarso dengan Jalan Riau sampai ke Tugu Perahu Lancang Kuning. Seorang petugas Polntas berusaha mengatur lalu lintas yang tersumbat akibat adanya Hiline yang mogok tersebut.

Pihak pemilik mobil Hiline sendiri terlihat panik dengan kondisi tersebut. Dengan dibantu beberapa orang, kerusakan mobil berusaha dicari untuk diperbaiki. Namun lebih dari setengah jam, mobil tersebut tidak juga bisa dihidupkan mesinnya.

Karena kemacetan semakin panjang saja, akhirnya polisi menyarankan agar mobil tersebut didorong ke belakang arah jalan menurun. Untuk itu beberapa polisi berusaha mengalihkan mobil yang ada di belakang Hiline itu ke arah bawah jembatan, sehingga Hiline akhir bisa keluar dari jalur jalan.(Ad)

 

Posting Terkait