Herman Abdullah : Bonus Rp15 Juta untuk PSPS

718 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Walikota Pekanbaru, Drs Herman Abdullah MM, selaku Ketua Umum PSPS Pekanbaru memberikan bonus Rp15 juta kepada PSPS Pekanbaru usai memenangkan pertandingan 2-1 atas tamunya PSKPS di Stadion Rumbai Pekanbaru, Sabtu (30/6). Pasalnya, Ketua Umum puas melihat penampilan anak-anak yang semakin hari semakin berkembang dengan baik.

“Jika mereka (pemain) mampu menambah gol, bonus akan ditambah Rp5juta. Saya rasa hasil ini sangat berguna bagi kita untuk modal menghadapi laga tandang nanti,” ungkap Herman Abdullah kepada wartawan di ruang ganti Stadion Rumbai, Sabtu (30/6).

Menurur Herman, kemenangan demi kemenangan inilah yang diharapkan. Agar target Divisi Utama yang diemban akan tercapai. Hasil kemenangan 2-1 ini akan dieavaluasi kedepannya.

“Saya minta kepada pemain jangan puas dulu dengan kemenangan ini. Masih ada perjuangan yang akan mereka jalani,” katanya.Satu bulan ini, akan ada evaluasi besar-besaran. “Apakah kita akan
mendatangkan pemain lagi atau tidak. Lihat sajalah nanti. Yang jelas kita akan evaluasi lebih mendalam,” terangnya lagi.

“Besar harapan saya menghadapi laga tandang nanti, kekompakanpemain harus tetap dijaga. Demi sebuah kemenangan yang kita harapkan. Sama-sama berdoalah kita, semoga tim Asykar Bertuah dapat kembali ke Divisi Utama musim depan,” katanya mengakhiri. (dowi)

Posting Terkait