Hendrizal Tantang Kandidat Ketua PWI Riau Debat Program

854 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Figur muda Hendrizal Roeslan menantang para kandidat Ketua PWI Cabang Riau periode 2008-2012 untuk debat program. Debat sangat penting untuk melihat kualitas dari para kandidat Ketua PWI Cabang Riau mendatang.

“Kita tidak ingin para Anggota PWI Riau memilih ketua seperti membeli kucing dalam karung. Oleh sebab itu, kami ingin mengajak siapa saja yang berminat menjadi ketua termasuk yang namanya sudah dimuat di media massa untuk debat program,” kata Hendrizal di Pekanbaru, Senin (23/6).

Menurut mantan Pemimpin Redaksi “Riau Televisi” (RTv) ini, debat sangat penting dilakukan untuk mengukur kesiapan calon jika nantinya terpilih sebagai ketua. Karena bisa saja calon yang terpilih nantinya merupakan figur yang tak siap secara konsep dan program.

Selain itu dia berharap debat program bisa mengakhiri debat kusir di media massa yang dikhawatirkan bisa memojokkan calon lain.

“Marilah kita bangun iklim demokrasi yang sehat dan elegan agar pemilihan ketua berlangsung damai dan demokratis. Perbedaan pendapat merupakan hal yang biasa. Itu cermin bahwa PWI Riau dinamis,” ujar Hendrizal yang sekarang menjabat Manajer Produksi RTv seraya berharap forum konfercab sebagai momentum mempererat silaturahmi sesama anggota dan pascakonferensi tak ada lagi perang dingin.(Ad)

Posting Terkait