Helmi Yahya Sebutkan Pekanbaru Sebagai Kota Kecil

818 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Via, Siswa SMP Negeri 8 Pekanbaru Jumat malam (11/4) tampil dalam acara Mamamia yang disiarkan secara langsung oleh stasiun Indosiar. Hanya saja dalam komentarnya, komentator Helmi Yahya punya pendapat keliru tentang kota Pekanbaru.

Saat memberikan komentarnya, Helmi Yahya memang sempat mengangumi penampilan Via yang sangat pede menghadapi pesaing-pesaing lainnya yang berasal dari kota-kota besar di Indonesia. Sedangkan Fia hanyalah berasal dari kota kecil yang bernama Pekanbaru.

Komentar Helmi Yahya yang menyebutkan Pekanbaru sebagai kota kecil menandakan Helmi belum begitu mengenali kota bertuah ini. Meski dia mengaku baru saja mengunjungi kota Pekanbaru, namun kemungkinan besar dia hanya sempat mengunjungi pinggiran-pinggiran kota saja.

Netti (29) salah seorang warga Pekanbaru yang juga penggemar Mamamia menyebutkan, wawasan Helmi Yahya mengenai kota-kota di nusantara memang sangat terbatas. “Dulu dia juga pernah bilang bahwa kendaraan bajaj hanya beroperasi di Jakarta dan Palembang saja,” ungkapnya.

Dia tidak tahu sama sekali bahwa Bajaj sudah lama beroperasi di Pekanbaru. Bahkan bila dibandingkan dengan Palembang yang menjadi kota dibanggaannya itu, bajaj lebih dahulu beroperasi di Pekanbaru. “Seharusnya dia berhati-hati ngomong, jangan sembarang nyeplos aja,” ujar Netti.

Menurut Netti, karena selama ini perhatian Helmi hanya terfokus pada Palembang, laki-laki yang pernah digosipkan dekat dengan Alya Rohali ini tidak tahu bahwa Pekanbaru sekarang ini sudah berkembang pesat, bahkan lebih besar dibandingkan Palembang. “Teman saya di Palembang juga mengaku Pekanbaru lebih besar dibandingkan kotanya,” tukasnya.(Ad)

Posting Terkait