Hearing Komisi D dengan Diskes Ditunda

629 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dengar pendapat (hearing) yang digelar Komisi D DPRD Riau dengan Dinas Kesehatan (Diskes) Riau ditunda minggu mendatang. Pasalnya, Kepala Dinas Kesehatan Riau, Dr Taswin Yacob Sp.S tak datang.

“Karena Kadis tak datang, kami (Komisi D) menunda hearing dengan Diskes hingga lepas Senin (29/10) mendatang. Jadwal Komisi D dalam minggu ini sangat padat. Kami menginginkan Kadis langsung yang datang dalam hearing ini,” ungkap Ketua Komisi D DPRD Riau, Ir Fendri Jaswir kepada RiauInfo di Kantin DPRD Riau, Rabu (24/10).

Menurut Fendri, seperti pengalaman yang sudah terjadi. Hanya Wakadis saja yang datang. Sehingga apa permasalahan yang disampaikan kurang matang. Salah satu contoh seperti Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Adapun bahan yang akan dibahas dalam hearing Komisi D DPRD Riau dengan Diskes ini tentang Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) RAPBD Riau 2008 mendatang. Alasan tidak datangnya Dr Taswin Yacob, karena menghadiri undangan di Jakarta terkait masalah pembahasan Flu Burung.

“Mudah-mudahan minggu mendatang hearing dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang telah kita tetapkan. Kami berharap Kadis dapat hadir langsung dalam dengar pendapat ini. Sehingga semuanya dapat kita atasi secara bersama-sama,” pungkasnya. (Dd)



Posting Terkait