HEADLINE BERITA KORAN TERBITAN PEKANBARU Yose Berulah Lagi, Fraksi Golkar Dikepung Wartawan Riau

729 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Puluhan wartawan yang tergabung dalam Solidaritas Wartawan untuk Transparansi (Sowats) dan Forum Wartawan Legislatif DPRD Pekanbaru menggelar demonstrasi di Fraksi Golkar gedung DPRD Pekanbaru, Kamis (19/8) kemaren. Aksi ini sebagai protes atas tindakan pelecehan yang dilakukan anggota fraksi Partai Golkar Yose Saputra.


Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Jumat (20/8) berjudul “Wartawan Riau Kepung Fraksi Golkar”. Harian ini menyebutkan pelecahan yang dilakukan Yose Saputra itu berupa membuka celana dan memperlihatkan pantatnya ke dua orang wartawati yang bertugas di DPRD Pekanbaru.

Setelah sekian lama menjadi buronan polisi, Marhasil Sitorus (42) tersangka dalam kasus pembunuhan sadis terhadap tetangganya, Fredhijon Sinaga (30) berhasil dibekuk ketika bersembunyi di Desa Air Putih, Bengkulu Utara. Berita ini jadi headline Pekanbaru MX berjudul “Pembunuh Sadis Dibekuk”.

Seperti tahun sebelumnya, jelang pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH, Kerajaan Arab Saudi kembali menambah jatah kuota jamaah asal Indonesia. Tahun ini Arab Saudi memberikan ekstra 10 ribu lagi untuk Indonesia. Berita ini jadi headline Riau Pos berjudul “RI Dapat TAmbahan 10 Ribu JCH”.

Pemerintah Indonesia secara resmi telah melayangkan nota protes kepada Malaysia terkait penangkapan tiga petugas DKP Kepri 13 Agustus lalu. Namun Malaysia menolah untuk minta maaf. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “MAlaysia Menolak Minta Maaf”.

KPK menyatakan keluarga koruptor sebaiknya bisa ikut mendapatkan hukum layaknya pelaku korupsi. Soalnya keluarga koruptor itu mengetahui asal uangnya serta ikut menikmati hasil korupsi. Berita ini menjadi headline Metro Riau berjudul “Keluarga Koruptor Bisa Ikut Dihukum”.

Simpati masih terus mengalir pada Komjen (pol) Susno Duadji. Kemaren sebanyak 45 tokoh mengajukan diri sebagai jaminan agar penahanan mantan Kabareskrim Polri itu ditangguhkan. Berita ini jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “45 Tokoh Jamin Susno”.(ad)

Posting Terkait