Disekap dan Diikat, Cewek ABG Digilir 3 Pria Brandalan

1576 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kasus pemerkosaan kembali terjadi di Pekanbaru. Kali ini dialami gadis ABG sebut saja namanya Bunga (18) warga Jalan Melati, Pekanbaru. Dia diperkosa oleh tiga pria brandalan yakni HR (21), IS (22) dan FA (16) di salah satu kafe di Jalan Siak II Pekanbaru.


Kasus ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Selasa (30/3) dengan judul “Cewek ABG Diikat, Digilir 3 Pemuda”. Menurut harian ini peristiwa perkosaan ini terjadi saat bunga digiring masuk kamar dan kemudian diikat. Saat itulah ketiga brandalan itu dengan buas menyetubuhinya secara paksa bergantian.Berita yang sama juga jadi headline Pekanbaru MX hari ini berjudul “Terjadi di Kamar SCH, ABG Diperkosa 3 Pria”. Harian ini menyebutkan saat ini para pelaku pemerkosaan itu sudah ditangkap dan mendekam di sel tahanan Mapoltabes Pekanbaru untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

HAri pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP, Senin (29/3) sebanyak 50 siswa SMP tidak mengikuti Ujian Nasional. Mereka berasal dari Dumai 39 siswa, Duri 6 siswa, Rokan Hilir 5 siswa dan Siak 2 siswa absen. Berita ini jadi headline Riau Mandiri berjudul “Puluhan Siswa tak Ikut UN”.

Dua orang karyawan di Duri, Bengkalis, tersambar petir saat hujan lebat disertai angin kencang melanda wilayah ini, Senin (29/3). Salah seorang diantaranya yakni Indra Gusti alias Boim warga Jalan Mataram, Duri, tewas. Berita ini jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Boim Tewas Disambar Petir”.

Kasus dugaan mafia pajak Gayus Halomoan P Tambunan menjadi pintu masuk mengungkapkan sindikat praktek mafia hukum Satgas Pemberantasan Mafian Hukum mengantongi bukti sindikat tersebut melibatkan oknum-oknum di institusi penegak hukum. Berita ini jadi headline Riau Pos berjudul “Satgas Bongkar Sindikat Mafia Pajak”.

Mantan Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Pol Susno Duadji kembali membuat kejutan. Susno mencium bahwa Mr X adalah aktor utama dalam kasus makelar kasus (markus) pajak Rp25 miliar. Berita ini menjadi headline Metro Riau berjudul “Susno: Markus Utama MR X”.(ad)

 

Posting Terkait