Hasil Ujian CPNS Riau Tunggu Tim Indipenden UI

641 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Calon Pegwai Negeri Sipil (CPNS) yang mengikuti ujian tertulis pada 18 November 2009 formasi Provinsi Riau masih menunggu hasil pengumuman ujian. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau menyatakan pengumuman hasil ujian CPNS tersebut mengunggu tim indipenden Universitas Indonesia (UI) yang sedang memproses hasil jawaban para pelamar CPNS.

Sehingga BKD Riau sendiri menegaskan belum bisa menentukan waktu pengumuman hasil tes CPNS Riau 2009 ini. Namun, dijadwalkan pengumuman akan serentak untuk semua CPNS di seluruh Riau.

“Kita telah menyelenggarakan ujian CPNS 2009 dengan sukses di Riau. Mengenai hasil tes CPNS tersebut tergantung pengerjaan UI yang memeriksa lembar jawaban itu. UI sebagai tim indipenden akan segera melaporkan ke daerah jika mereka telah siap menentukan hasil jawagban para pelamar CPNS nantinya,”ungkap Kepala BKD Riau Zaini Ismail melalui Kabid Kepegawaian Kaharuddin.

Menjawab proses pengumuman nantinya, Kaharuddin juga menyatakan masih dalam pertimbangan dari Kepala BKD dan Sekdaprov Riau. Sehingga keputusannya juga akan ditentukan serjalan dengan hasil tim indipenden UI.(Surya)

Posting Terkait