Hasil Perjuangan Keras

732 views

news3433PEKANBARU (Riau Info): Pekanbaru jadi kota yang punya kesan yang paling mendalam dalam diri Dinna Olivia. Sebab untuk pertama kalinya artis cantik ini meraih Piala Citra sebagai pemeran utama wanita terbaik pada FFI 2007 yang digelar 14 Desember lalu yang digelar di Anjung Seni Idsrus Tintin, Pekanbaru.

Usai menerima Piala Citra itu, Dinna Olivia tidak mampu menyembunyikan rasa kegembiraan. Kepada wartawan yang mengerumuninya malam itu dia mengaku tidak bisa membayangkan sebelumnya akan menerima anugrah tertinggi dalam FFI 2007 ini.

“Saya benar-benar tidak membayangkan sebelumnya. Tapi yang jelas ini akan mendorong saya untuk terus menekuni dunia peran secara total,” ujarnya dengan wajah yang memancarkan raut kebahagiaan.

Dinna menyebutkan, sebagai peraih Piala Citra dirinya akan tetap seperti sebelumnya. “Hanya saja ke depan saya akan tetap selektif dalam menerima peran yang ditawarkan kepada saya,” tambahnya lagi.

Diakuinya saat ini yang dirasakannya adalah keterkejutan, grogi. Semuanya bercampur jadi satu. “Piala ini saya persembahkan untuk seluruh insan film Indonesia dan para fans yang telah memberikan dukungan kepada saya selama ini,” ungkapnya.

Ketika ditanya apakah dia akan mengikuti jejak Dian Sastro yang mengembalikan Piala Citra itu, Dinna langsung mengatakan tidak akan melakukannya. “Ini adalah hasil perjuangan saya selama ini, makanya saya akan tetap mempertahankannya,” tegasnya.

Dijelaskannya untuk memerankan tokoh Ningsih dalam film “Mengejar Mas-Mas” yang mengantarnya jadi peraih Piala Citra, dia telah berjuang setengah mati. Karena tokoh yang diperaninya itu sangat jauh dari karakternya selama ini.(Ad)

Posting Terkait