HARLEY DAVIDSON CLUB INDONESIA RIAU DIBENTUK Anggota HDCI Riau Lebih Dari 40 Orang

PEKANBARU (RiauInfo) – Motor Harley Davidson merupakan salah satu motor besar yang ada di Indonesia. Penggemar Harley Davidson di beberapa kota di Indonesia telah tergabung dalam Harley Davidson Club di kota-kota tersebut.


Jumlah pemilik motor Harley Davidson di Riau saat ini diperkirakan sebanyak 60 orang / unit. Berangkat dari kesamaan hobby/kesenangan terhadap motor besar tersebut, maka terbentuklah komunitas Harley Davidson di Riau. Dari Komunitas tersebut pada tanggal 7 Maret 2010 tercetus keinginan untuk membentuk Harley Davidson Club di Riau sehingga terbentuklah HDCI Riau yang menginduk kepada Harley Davidson Club Indonesia.

Pembentukan HDCI Riau yang masih prematur ini menetapkan Drs. Kenedy, SH. MM. sebagai Ketua. Berdirinya HDCI Riau ini hingga saat ini telah beranggotakan 42 orang yang bukan tidak mungkin nantinya akan terus bertambah mengingat masih banyak lagi penggemar atau pemilik Harley Davidson yang bersifat kolektor.

Tujuan pembentukan HDCI Riau ini sendiri adalah :
– Dapat menggabungkan diri dengan HDCI Pusat sehingga dapat mengikuti event-event dari pusat yang bersifat nasional
– Membentuk jaringan kerjasama yang sangat luas dengan sesama penggemar motor Harley Davidson dengn daerah-daerah lainnya di seluruh Indonesia.
– Menyatukan para penggemar/hobby motor Harley Davidson untuk melakukan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan (sosial) serta tidak melakukan kegiatan politik praktis.

Dituturkan oleh Drs. Kenedy, SH. MM., Kedepannya HDCI Riau siap meramaikan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial dan siap berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan yang dapat mereka ikuti yang diadakan oleh pihak lain. Program terdekat HDCI adalah mengenalkan safety riding atau keamanan berkendara kepada masyarakat Riau.

Sekretariat HDCI Riau berada di Jalan Ir. H. Juanda No.95 Pekanbaru, Telp. 0761-854595. (Ari)

Rizki: