Hari Terakhir, Pelamar Calon Anggota KPI Daerah Membludak

525 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Menjelang detik-detik terakhir ditutupnya pendaftaran penerimaan calon anggota Komisi Penyiaran Indonesi9a (KPI) Daerah Riau, jumlah pelamar membludak. Sampai Jumat (19/3) pukul 15.10 Wib tadi jumlah pelamar telah mencapai 65 orang.


Padahal sepekan yang lalu jumlah pelamar hanya belasan orang saja. Hal ini sempat membuat panitia hampir saja memperpanjang waktu penyerahan lamaran. MNamun ternyata pada hari terakhir ini pelamar silih berganti datang ke sekretariat panitia untuk menyerahkan lamarannya.

Ira Mizul salah seorang panitia menyebutkan sampai saat ini pelamar masih terus berdatangan ke sekretariat panitia Kantor Dinas Komunikasi Informasi dan Pengolahan Data Elektronika (Diskominfo PDE) Provinsi Riau. “Kita masih tetap menerima hingga pukul 16.30 Wib nanti,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Pengolahan Data Elektronik Provinsi Riau Hj.Indrawati Nasution, SE mengatakan, penyeleksian calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau akan dilakukan secara ketat.

“Penyeleksian calon anggota KPID Riau ini akan dilakukan dengan ketat sehingga diharapkan hasilnya nanti betul-betul dapat mewakili dari berbagai unsur, seperti akademis, gender dan usur masyarakat lainnya,” kata Indrawati.(ad)

Posting Terkait