Hari Ini Unri Mulai Jual Formulir SPMB

629 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Mulai Selasa (19/6) ini Universitas Riau (Unri) mulai menjual fomulir untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB). Formulir itu dijual di Gedung Rektorat Unri (Simpangpanam) dan di Gedung Rektorat UIN Susqa Jalan KH Ahmad Dahlan Pekanbaru. 

Tahun ini Unri menyiapkan sebanyak 10 ribu lembar yang dijual mulai hari ini hingga 29 Juni mendatang. Sedangkan ujian PSPMB sendiri direncanakan akan dilaksanakan pada 4-5 Juli mendatang. Fomulir jurusan IPA dan IPS dijual dengan harga Rp150 ribu, sedangkan IPC Rp175 ribu.

Pembantu Rektor I Unri Dr H Aras Mulyadi DEA ketika dihubungi Selasa (19/6) di ruang kerjanya mengatakan caon mahasiswa sudah dapat membeli fomulir SPMB itu mulai hari ini di loket-loket yang telah disediakan itu. “Kami menyediakan loket di kampus Unri Simpangpanam dan UIN Susqa,” ujarnya.

Sedangkan pengembalian fomulir hanya dilakukan di Kampus Unri Simpangpanam saja, tepatnyabdi KAmpus Fakultas Teknik. Fomulir dapat langsung diisi di tempat pembeliannya dan menyerahkannya di kampus Unri, dan dapat pula dibawa pulang dan mengembalikannya esok hahrinya.

Bagi siswa yang mengalami kesulitan mengisi fomulir, pihak Unri telah menyediakan tenaga yang akan memberikan layanan informasi mengeai tata cara pengisian fomulir. “Untuk layanan ini, peserta tidak dipungut bayaran,” jelas Aras lagi.(Ad)

 

Posting Terkait