Hari Ini Riaupulp Buka Puasa Bersama Wartawan

634 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Manajemen PT.Riau Andalan Pulp And Paper (Riaupulp) akan melakukan kegiatan buka puasa bersama wartawan dan insan pers Riau di Hotel Pangeran Pekanbaru, hari ini Selasa, (23/10). 

Dalam kegiatan buka puasa bersama ini jajaran direksi perusahaan bubur kertas tersebut akan melakukan silaturrahmi dan berdiskusi berkaitan dengan kondisi terkini perusahaan tersebut.Demikian dikatakan Public Relations Manager Riaupulp, Nandik Sufaryono kepada wartawan usai dirinya mengikuti kegiatan yang sama dengan wartawan Ibukota di Hotel Grand Melia Jakarta, Sabtu (20/10) pekan lalu.

Nandik menjelaskan, kegiatan buka puasa bersama adalah agenda rutin yang setiap tahun diadakan Riaupulp sebagai wahana untuk kegiatan silaturrahmi dan komunikasi pihaknya dengan rekan-rekan jurnalis.

“Wartawan adalah mitra Riaupulp yang menjadi teman seiring sejalan dalam kegiatan yang dilaksanakan Riaupulp di seluruh kawasan operasional. Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, kawan-kawan wartawan sangat banyak membantu kami dari banyak sisi bahkan juga mengingatkan kami akan hal-hal yang perlu lebih disempurnakan. Maka pada tempatnyalah di bulan penuh berkah ini kita saling mengeratkan silaturrahmi sembari berdiskusi untuk saling memahami,” ungkap Nandik.

Menurut Nandik, setakat ini Riaupulp sudah melakukan kegiatan buka puasa bersama dengan para jurnalis di kawasan operasionalnya antara lain di Taluk Kuantan, di Kabupaten Siak dan Kabupaten Kampar, serta dengan para wartawan Ibu Kota Jakarta.

“Hari ini kami mengundang kawan-kawan wartawan di Riau untuk berkenan hadir dalam kegiatan buka puasa bersama di Hotel Pangeran Pekanbaru.Saya berharap kawan-kawan wartawan berkenan meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan ini agar terjalin komunikasi yang lebih baik lagi,” harapnya.

Ditambahkannya pula, kegiatan yang sama akan diadakan pula di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan dalam beberapa hari ke depan bersama para wartawan yang bertugas di kawasan tersebut.(ad)

 

Posting Terkait