Hari Ini, Manajemen PT RAPP Buka Puasa Bersama Wartawan

PEKANBARU (RiauInfo) – Manajemen PT.Riau Andalan Pulp And Paper (PT.RAPP) melakukan kegiatan buka puasa bersama dengan seluruh pemangku kepentingan (stake holder) di setiap wilayah kegiatan operasional, termasuk dengan sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Siak dan Pelalawan.

Buka puasa bersama wartawan di Kabupaten Siak diadakan di Restoran Saiyo Siak Sri Indrapura, Rabu (9/9), dihadiri oleh para jurnalis yang bertugas di kawasan Kabupaten Siak. Sehari sebelumnya, Manajemen PT.RAPP juga melaksanakan kegiatan yang sama dengan wartawan di Kabupaten Pelalawan yang diselenggarakan di Hotel Grand Pangkalan Kerinci.

Manajer Hubungan Media PT. RAPP, Nandik Sufaryono mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dengan seluruh wartawan di kawasan operasional perusahaannya merupakan program yang sudah berlangsung sejak sepuluh tahun terakhir dan terus ditradisikan hingga saat ini. Menurut Nandik, wartawan dan medianya adalah mitra strategis perusahaannya yang setakat ini sudah memberikan kontribusi yang positif terhadap image perusahaan penghasil bubur kertas ini.

“Tidak bisa dipungkiri, seluruh jurnalis di Riau merupakan mitra kami, sejawat yang selama ini selalu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan image perusahaan. Sebagai mitra, wartawan telah memberikan sumbangan yang besar dalam membantu kami mempulikasikan kegiatan-kegiatan positif yang telah dilakukan PT.RAPP di kawasan operasionalnya,” kata Nandik.

Menurut Nandik, kegiatan buka puasa bersama wartawan di sejumlah kabupaten akan dilaksanakan secara bergiliran. Setelah Pelalawan dan Siak, menyusul dengan wartawan di Kabupaten Kuantan Singingi dan wartawan di Kabupaten Kampar.

“Sedangkan buka puasa bersama wartawan yang bertugas di kawasan Kota Pekanbaru akan kita laksanakan hari Jum’at (11/9) di Hotel Ibis Pekanbaru. Insya Allah kita akan mengundang para Pemimpin Redaksi, Redaktur, dan wartawan serta sejumlah tokoh pers Riau yang selama ini sudah sangat banyak membantu tugas-tugas kami,” ungkap Nandik.

Dijelaskannya pula, kegiatan buka puasa bersama selain untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan seluruh insan pers dan pengelola media, juga akan digunakan pihaknya untuk memperkenalkan jajaran direksi dan tim Corporate Communications PT.RAPP.

“Seiring berjalannya waktu, terjadi beberapa perubahan pada tim kami saat ini. Kami akan memperkenalkan kepada kawan-kawan wartawan tim kerja yang nantinya akan sangat banyak menjalin koordinasi dan komunikasi dengan insan pers di Riau,” pungkas Nandik, seraya berharap para wartawan yang sudah menerima undangannya berkenan hadir pada kegiatan buka puasa bersama yang diadakan pada Jum’at (11/9) di Hotel Ibis Pekanbaru.(ad/rls)

Rizki: