Hari Ini, Haris Jumadi Resmi Mengundurkan Diri

654 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hari ini, anggota fraksi Partai Keadailan Sejahtera (PKS) yang juga Wakil Ketua Komisi II, Haris Jumadi resmi bukan anggota DPRD Kota Pekanbaru lagi. Karena niat pengunduran diri yang pernah diutarakan sebelumnya, hari ini Rabu (9/7) secara resmi telah menyerahkan secara tertulis kepada

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Adrian Ali. Sedangkan pasilitas penunjang kerja seperti laptop dan satu unit mobil dinas, diserahkan langsung kepada Sekeretaris Dewan (Sekwan) Bukhraini.

Penyerahan pasilitas negara yang dilaksankan di ruang kerja Adrian Ali itu berjalan singkat. Selain itu juga disaksikan langsung oleh Ketua Badan Kehormatan (BK) Sahril.

Sebelum penyerahan surat penguduran diri tersebut, Haris mengutarakan maksud dan tujuannya secara resmi serta meminta maaf kepada Seluruh anggota dewan tentang kesalahan dan kehilafan yang pernah dilakukan selam ini.

Selain itu, ia juga meminta maaf kepada masyarakat yang telah mempercainya, namun tidak bisa menyelesaikan perjuangan hingga akhir jabatan. cara tersebut berjalan tanpa ada halangan, tatapi tampak terlihat jelas raut wajah sedih dan mata Haris sedikit berkaca-kaca.

Menurut Adrian, ia sangat mendukung akan niat baiknya untuk menjadi DPD RI dari Riau, dan memujinya tentang bagaimana perjuangannya selama ini atas keberpihakan kepada masyarakat kalangan bawah.

Hal senada juga disampaikan Syahril kepada Haris di depan para wartawan. Menurutnya, Haris sebagai generasi muda yang tanggap akan kepekaan hal sosial harus didukung.

Sementara Haris yang ditemui seusai acara tersebut mengatakan, akan bergegas ke kantor DPD PKS Kota Pekanbaru untuk menyarahkan surat pengunduran diri, KPU Pekanbaru, serta Walikota Pekanbaru. Kemudian akan mulai fokus untuk mewujudkan niatnya menajdi DPD RI dari Riau.(muchtiar)

Posting Terkait