Hari Ini, Bridge Mulai Bertanding

839 views

PEKANBARU: Hari ini cabang bridge akan memulai pertandingan di Hotel Furaya. Panitia pelaksana menyatakan seluruh perangkat pertandingan sudah siap. Penanggung jawab Panpel Bridge Fadlan Karim mengatakan kesiapan panitia sudah 100 persen.


Seluruh peserta juga sudah tiba dan siap bertanding mulai hari ini, Senin (10/9). Bahkan cabang bridge dianggap paling siap dari 39 cabang yang dipertandingkan pada PON Riau 2012. ”Kami sudah siap semua. Tinggal melaksanakan pertandingan saja,” kata Fadlan Karim saat menyaksikan technical meeting, Ahad (9/9).

Fadlan berharap pertandingan bisa berjalan lancar dan sukses. Pengalaman panitia dalam melaksanakan pertandingan-pertandingan sebelumnya menjadi modal penting. Ditambah lagi bimbingan dari pengurus pusat yang terus mendampingi panpel lokal.

Cabang bridge diikuti 14 provinsi, termasuk tuan rumah Riau. Peserta akan bersaing memperebutkan lima keping medali emas yang dipertandingkan, yaitu nomor berpasangan putra dan putri, nomor tim putra dan putri, serta mix.(rls)

Posting Terkait