Harga Minyak Goreng Stabil di Pasar Pagi Pandau

617 views

SIAKHULU (RiauInfo) – Harga kebutuhan pokok masyarakat seperti minyak goreng sudah mulai stabil dengan harga Rp7000 perkilogram di Pasar Pagi Pandau, Desa Siak Hulu, Kecamatan Kampar. Kondisi ini membuat lega masyarakat pengguna minyak goreng itu. 

Pasalnya, beberapa hari belakangan ini harga minyak goreng sempat melambung tinggi berkisar Rp8000 hingga Rp9000, sehingga sangat dikeluhkan oleh sebagian masyarakat. Kapan mulai stabil?

“Ya, dalam satu minggu ini harga minyak sudah stabil. Saya sendiri tak mau menjual dengan harga tinggi. Takut nanti pelangan saya lari ke warung lain,” Ungkap Suri kepada RiauInfo, Jumat (1/6) pagi.

Menurut Suri, masih ada beberapa warung tetap menjual harga minyak goreng rata-rata Rp8000 perkilogramnya. Tetapi hal ini tidak menjadi masalah terhadap warungnya.

“Yang jelas saya menjual dengan harga lama. Menurut informasi yang saya dapatkan harga minyak goreng mulai hari ini (Jumat) sudah mulai stabil,” katanya.

Dia mengharapkan kepada pihak terkait untuk tetap memantau terus harga minyak tersebut. “Agar harga minyak goreng ini jangan sampai naik lagi,” kata sembari berharap. (dowi)

 

Posting Terkait