Hanya Bermodal Seribu Perak, Pria Tua Berhasil Menggoyang Gadis Idio

718 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Bermodal uang Rp 1.000, AM (60) seorang pria tua warga Kampung Pulau, Kecamatan Rengat berhasil menikmati tubuh montok seorang gadis idiot yang masih keluarganya. Bahkan perbuatannya itu sudah dilakukannya sebanyak 4 kali di tempat berbeda.

Namun perbuatan indehoi sang kakek itu akhirnya ketahuannya juga, sehingga dia terpaksa harus mempertanggungjawabkan perbuatannya itu. Kini dia mendekam di sel tahanan Polres Inhu menunggu proses hukum selanjutnya.

Keterangan yang diperoleh RiauInfo Rabu (26/12) diketahui perbuatan itu terkuak bermula saat AM kembali nafsu seksnya kembai meledak-ledak, Senin (24/12) lalu. Diapun menghampiri Rina (bukan nama sebenarnya) seorang gadis berusia 16 tahun yang selama ini dikenal idiot.

AM kemudian memberi Rina uang Rp 1000 ribu dan mengajaknya ke belakang rumah. Karena sudah dikasih uang, Rina pun ikut saja, bahkan diapun mau menurut saat disuruh buka baju dan celananya. AM begitu melihat tubuh montok Rina sudah bugil, makin tidak bisa mengendalikan nafsunya.

Diapun mulai meremas-remas tubuh Rina dengan penuh nafsu. Setelah nafsunya sudah sampai diubun-ubun dia menarik Rina ke dalam semak-semak dan menyusuhnya telentang. Sang kakek pun tak membuang waktu lalu, Rina langsung ditindihnya dan terjadilah hubungan suami istri itu.

Bersamaan dengan itu, paman korban yang akan menunaikan sholat Zhuhur tanpa sengaja melihat ada semak-semak bergerak. Karena penasaran diapun mendatangi semak-semak itu. Tapi alamak…, matanya langsung terbelalak saat melihat AM sedang menindih keponakannya dengan buasnya.

Singkat cerita, paman korban melaporkan kejadian memalukan itu kepada pihak Polsek Inhu. Dalam waktu tidak lama, petugas kepolisian akhirnya datang menjemput AM dan menggiringnya ke Mapolres Inhu. AM akhirnya ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(Ad)

 

Posting Terkait