Halte Trans Metro Dirusak, Kaca Dipecah, Dinding Dicoret-coret

529 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sejumlah halte bus Trans Metro yang sudah dibangun di Pekanbaru, kini sudah mulai dirusak oknum masyarakat. Ada diantara halte itu yang sudah pecah-pecah kacanya, dan ada pula dindingnya di coret-coret.

Berita itu menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Rabu (27/5) berjudul “Kaca Halte Pecah-pecah“. Harian ini menyebutkan selain itu lantai halte banyak yang kotor dan dipenuhi sampah. Padahal bus Trans Metro Pekanbaru itu akan segera dioperasikan awal Juni mendatang.

Pasangan yang lagi bugil digrebek petugas Satpol PP Pekanbaru kembali menjadi headline Pekanbaru MX. Kali ini petugas Satpol PP melakukan penggerebekan di beberapa tempat diantaranya di Pujasera Jalan Arifin Achmad dan karaoke Mal SKA dan Wisma Wisata. Petugas berhasil menangkap pasangan yang sedang bugil. Berita berjudul “Satpol PP Obrak-abrik Dunia Malam, Pasangan Bugil Digerebek“.

Pelatihan Kepala Inspektoirat Riau Drs H Syamsuar sebagai Plt Bupati Kepulauan Meranti oleh Mendagri di Jakarta menjadi headline Koran Riau hari ini. Dalam berita berjudul “Syamsuar Resi Penjabat Bupati Meranti” disebutkan pelantikan dilakukan di aula Sasana Bhakti Praja Depdagri.

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Riau Bidang Pencitraan Indra J Piliang memastikan DPP siap memberikan sanksi tegas jika usli nekat masuk tim kampanye SBY-Boediono yang didaftarkan di KPU. Berita itu menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “DPP Siap Beri Sanksi Tegas Rusli“.

Headline Riau Mandiri hari ini tentang situasi politik menjelang Pilpres Juni nanti yang semakin panas dan tak jelas siapa lawan maupun kawan. Di DPRD RI misalnya, sejumlah parpol yang telah menyatakan koalisi dengan Partai Demokrat justru berbalik mengeroyok SBY. Berita berjudul “Demokrat Dikeroyok di Senayan[i]”.

Sementara itu headline Metro Riau hari ini tentang para purnawirawan jenderal ramai-ramai menjadi tim sukses pasangan calon presiden-calon wakil presiden. Para mantan jenderal ini akan adu strategi dan tenaga untuk memenangkan jagoannya. Berita berjudul “[i]Para Jenderal Bersaing“.

Sedangkan berita utama Riau Pos hari ini tentang dinobatkannya bos IKPP dan RAPP sebagai orang terkaya di Indonesia versi Majalah Globe Asia. EkaTjipta Wijaya bosnya IKPP berada di peringkat kedua terkaya, sedangkan Sukanto Tanoto bosnya RAPP peringkat ketujuh. Berita berjudul “Bos IKPP-RAPP Terkaya“.(ad)

Posting Terkait