HADIRKAN NARASUMBER KONI PUSAT KONI Taja BimTek Kesekretariatan dan Organisasi

915 views
Selama tiga hari, 25-27 Juli 2011, KONI Riau menaja Bimbingan Teknis Manajemen Kesekretariatan dan Organisasi KONI Provinsi Riau Tahun Anggaran 2011 bagi Pengurus KONI Kabupaten/Kota dan ProngProv Cabang Olahraga Peserta PON XVIII-2012 di Hotel Aryaduta, Pekanbaru.

Dalam laporannya, Sekretaris Umum KONI Riau sekaligus Ketua Panitia, H. Darmansyah menyampaikan bimbingan teknis kali ini adalah untuk meningkatkan SDM di bidang olahraga bagi pengurus KONI dan Pengprov Cabor. “Kita akan berikan pedoman agar tata kelola administrasi bisa seragam dan koordinasi bisa terselenggara dengan baik”.

Sebagai pembicara, KONI Riau menghadirkan narasumber dari KONI Pusat, Dr. Abdul Rauf, Memos, Waksekjen KONI dan Ngatino, SH, MH. Selain itu dari narasumber dari KONI Riau adalah Ketua Harian Drs. H. Yuherman Yusuf, Ketua III/Komandan Satgas Drs. H. Hasan Nusi JS, MBA, Sekretaris Umum KONI Riau Drs. H. Darmansyah, Ketua Litbang Prof. HB Isyandi, dan Ketua Bidang Organisasi Edwar Sanger, SH, Msi.

Bimbingan Teknis ini diikuti oleh lebih dari 70 peserta yang terdiri dari utusan KONI Kab/Kota dan utusan PengProv Cabang olahraga.

Dan Satgas Pelatda KONI Riau H. Hasan Nusi mengatakan kegiatan bimtek ini merupakan ini merupakan kelanjutan dari bimtek yang telah dilakukan sebelumnya, yaitu Bimbingan Teknis untuk Pelatih/Binpres, Bimbingan Teknis untuk Bendahara/Rencana Anggaran dan Bimbingan Teknis untuk Sekretaris Cabor/KONI. “Peserta harus sesuai dengan bidangnya masing-masing. Jangan satu orang pengurus mengikuti seluruh kegiatan”, sambung Hasan Nusi. “Kalau ada dan ditemukan, pasti kami tolak”.

Mengenai target PON XVIII 2012, H. Hasan Nusi mengatakan target yang realistis adalah lima besar, “Tetapi saya akan dukung cita-cita pak gubernur, yakni Juara Umum”. (Tony)

Posting Terkait